Monday 3 June 2013

Persiapan Acara Perpisahan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2012/2013

Alhamdulillah Ujian Sekolah dan Ujian Nasional telah terlewati dengan sukses dan lancar, kini tinggal menunggu hasilnya. Dan seperti yang sudah-sudah, kami (SDN 01 Wanamulya) selalu mengadakan acara pelepasan/perpisahan bagi para siswa/siswi kelas VI yang nantinya akan meninggalkan bangku sekolah di SDN 01 Wanamulya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang berikutnya.
Acara tersebut tidak hanya melibatkan siswa/siswi kelas VI saja, tetapi seluruh keluarga besar SDN 01 Wanamulya tanpa terkecuali. Adapun susunan acara tersebut adalah :
  1. Pawai (arak-arakan) siswa/siswi kelas VI diiringi dengan alunan musik drum band dari Group Drum Band Bahana Badra Nada SDN 01 Wanamulya.
  2. Acara puncak, yaitu wisuda bagi siswa/siswi kelas VI SDN 01 Wanamulya. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan pentas seni oleh siswa/siswi SDN 01 Wanamulya dari kelas I-VI.
Berikut dokumentasi para siswa/siswi kelas I-VI SDN 01 Wanamulya saat berlatih untuk penampilan mereka di acara pelepasan/perpisahan kelas VI SDN 01 Wanamulya




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan beri komentar, dan terimakasih atas kunjungannya